Kamis, 08 November 2012

ini, apa?? RISAU entah lah

cahaya itu merasuki ku, melalui celah-celah kosong dipelupuk mata ku
aku tertegun disini
berharap semua ini tak pernah nyata
belajar ku dari sendiri
dari sunyi yang ku pilih sendiri
aku tlah lama memendam ini pun sendiri
jika aku harus berhenti menuliskan risalah hati yang tak pernah kunjung ku mengerti,
- aku kan hentikan ini ketika aku mendapatkan apa yang aku ingin tau
tapi, mengapa seolah semua ini tak pernah memahami arti ku??
aku ada dan nyata
tapi tak tersentuh
aku bukan dongeng yang di dengarkan lalu untuk di hayalkan
tapi aku memang ilusi
jika ku usaikan cerita ini disini
lalu apa guna hati kecil ku bersuara
tak ada yang dapat mengerti dan memahaminya
salahkah aku dan dengan segala kegilaan ini??
ku tipu mereka dan ku tipu diri ku
dan tak ada akhir dari ini semua
aku belum usai
bersama risau yang tak kunjung ku mengerti


jakarta,25082012 (saat itu semua tak bisa ku hentikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar